Apakah Nano PROPOLIS itu ?

Apakah Nano PROPOLIS itu ?

Teknologi Nano merupakan ilmu yang mempelajari pembuatan & penggunaan partikel dalam rentang ukuran 1-100 nanometer (nm) dimana 1 nano = 50.000 lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Queen Bee Nano PROPOLIS diolah dengan menggunakan Teknologi Nano untuk menghasilkan propolis dengan ukuran partikel yang sangat kecil (12 nm) sehingga kandungan-kandungan dalam propolis mudah larut dan memiliki efisiensi penyerapan yang tinggi di usus manusia. Selain itu Queen Bee Nano PROPOLIS tidak mengandung alkohol & lilin lebah (wax) sehingga aman untuk kesehatan.

Apakah PROPOLIS Itu ?

PROPOLIS adalah bahan mengandung resin yang dikumpulkan oleh lebah dari cairan pucuk-pucuk tumbuhan dan kulit pepohonan yang kemudian dicampur dengan polen, lilin dan air liurnya yang digunakan untuk membangun pintu masuk, menambal retakan-retakan pada sarang serta mensterilkan sarang.

Kandungan PROPOLIS :

  1. BIOFLAVONOIDS, berkhasiat sebagai anti bakteri dan antioksidan yang sangat kuat (suplemen sel). Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes PROPOLIS setara dengan bioflavonoid 500 buah jeruk dan kekuatan antioksidan propolis setara dengan 750 kali kekuatan antioksidan Vitamin C.
  2. Protein (16 macam asam amino esensial).
  3. Mineral (kecuali sulfur) dan Vitamin (kecuali vitamin K).

Manfaat PROPOLIS :

  1. Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Penyakit yang berhubungan dengan bakteri : typhus, diare / muntaber dan sebagainya.
  3. Penyakit yang berhubungan dengan virus : batuk, asma, bronchitis, sinusitis, demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Penyakit yang berhubungan dengan jamur : eksim, jerawat, bisul, panu, keputihan, penyakit kulit kronis dan sebagainya.
  5. Anti inflamasi / peradangan misalnya : infeksi telinga, maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, radang prostat, infeksi saluran kemih, lebam, luka bakar dan sebagainya.
  6. Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker, tumor, mium, kista dan sebagainya.
  7. Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, jantung, hati, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya.
  8. Mengobati dan mengurangi kekambuhan wasir / ambeien.
  9. Efek pembentukan jaringan tulang baru untuk kasus patah tulang dan tulang keropos.
  10. Mengurangi rasa nyeri dan menetralisasi asam lambung, luka lambung dan duodenum
  11. Mengurangi angka kekambuhan Herpes
  12. Mengobati berbagai penyakit mata
  13. Membantu menurunkan tekanan darah dan menyehatkan pembuluh darah.
  14. Mengobati pasien kerusakan hati serius akibat radiasi.
  15. Mengurangi keluhan / problem seputar kewanitaan ( kram atau sakit perut sebelum haid dan keluhan sakit saat haid, mengobati luka jalan lahir akibat melahirkan, infeksi saluran reproduksi wanita
  16. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga cocok untuk penyakit yang disebabkan karena gangguan sistem kekebalan tubuh seperti lupus, demam reumatik dan psoriasis
  17. Anti kanker dan tumor, Bioflavoid yang terdapat dalam propolis berperan membunuh sel-sel kanker, tumor kista dan miom
  18. Merangsang regenerasi sel, sehingga cocok untuk berbagai jenis luka di luar tubuh dan di dalam tubuh seperti tukak lambung, maag (gastritis), sariawan, luka bakar, luka ganren pada penderita diabetes, dan berbagai jenis luka lainnya.
  19. Memperbaiki sistem hormon, untuk membantu penyakit diabetes, gondok, hipotiroid, hipertiroid, parkinson, alzheimer, dll
propolis 768x1024 - Apakah Nano PROPOLIS itu ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *







Whatsapp Online
Kirim