Mengapa harus Propolis nano

Mengapa harus Propolis nano

Propolis merupakan bahan ekstrak resin yang dihasilkan oleh lebah terutama lebah pekerja. Karena komponen utama pada propolis yaitu resin yang dikumpulkan oleh lebah dan dicampurkan dengan air liurnya. Propolis memiliki fungsi yang penting bagi lebah untuk memumikan bangkai binatang yang masuk ke sarang lebah agar tidak menyebarkan penyakit. Hal tersebut inilah yang membuat manusia ikut menggunakan propolis sebagai pengobatan dalam menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus serta jamur.


Beberapa komponen lain dalam propolis ialah zat flavonoid, polifenol dan etanol yang berfungsi sebagai antioksidan, mirip dengan vitamin E. Karena dalam dunia pengobatan propolis berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi, memperlancar air seni, antibakteri, membunuh virus influenza, antivirus serta anti tumor.


Berdasarkan hasil riset didalam maupun diluar negeri propolis sangat terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari flu, batuk, pilek, hingga kanker dan jantung. Dari hasil tersebut kini banyak perusahan – perusahaan yang mampu memproduksi propolis salah satunya adalah PT Nanotech Herbal Indonesia.


Perusahaan ini mampu memproduksi propolis dengan kandungan flavonoid dan polifenolnya yang telah teruji klinis serta memiliki ukuran partikel yang berbeda dengan propolis lainnya yakni dengan ukuran partikel 3 – 100 Nanometer. Selain itu juga propolis yang di produksi disini bebas wax dan bebas alkohol, tidak adanya alkohol dan lilin membuat propolis kami banyak diminati oleh banyak kalangan di masyarakat sebagai pengobatan herbal alami tentunya. 

propolis 1 - Mengapa harus Propolis nano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *







Whatsapp Online
Kirim